Sekelompok Remaja Serang Siswa SMP di Depok, Korban Kritis

Bantu Dunia Pendidikan lewat Aktivitas Media Sosial
May 23, 2018
80 Mahasiswa Terima Bantuan Pendidikan
May 25, 2018

Ilustrasi media/LIPUTAN6

Depok — Aksi kekerasan yang dilakukan sejumlah remaja di Depok, Jawa Barat kembali terjadi. Kali ini M. Iwaludi alias Noyok, pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang menjadi korban.

Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok, Komisaris Bintoro mengungkapkan, kejadian bermula ketika korban yang sedang nongkrong di kawasan Grand Citayam City tiba-tiba diserang oleh sekelompok remaja tanpa alasan yang jelas. Para pelaku melengkapi diri dengan senjata tajam seperti celurit.

“Korban ini dikeroyok, ada lima luka bacok di bagian tubuhnya akibat benda tajam dan kepala dipukul helm,” kata Bintoro kepada wartawan, Rabu, 23 Mei 2018.

Para pelaku kabur setelah melihat korbannya ambruk berlumuran darah. Warga melarikan korban ke rumah sakit terdekat. Saat ini, kondisi korban kritis.

Dalam kasus ini, polisi telah meringkus dua terduga pelaku. Mereka berinisial AA (18 tahun) dan A alias IP (15 tahun). Akibat perbuatannya, kedua remaja ingusan itu terancam Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.

“Apa motifnya dan seperti apa peran para terduga pelaku, ini yang sedang kami dalami. Saat ini kasusnya masih terus kami kembangkan,” kata Bintoro.

Sumber : https://www.viva.co.id/berita/metro/1039340-sekelompok-remaja-serang-siswa-smp-di-depok-korban-kritis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *