Diduga Permusuhan Antar-Pelajar, Siswa SMK Tewas Dibacok 6 Orang di Jalan

Akademi Antikorupsi, Ketua KPK: Tanamkan Jujur Sejak Dini
April 19, 2018
Perbankan Masuk Kredit Pendidikan
April 19, 2018

Ilustrasi media/POSKOTA

Bogor– Seorang siswa SMK, Muhamad Ridwan Ogi (17) tewas dianiaya sekelompok orang tak dikenal di Desa Pondok Udik, Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sementara rekan korban, Fikri Fahrian Nazib (17) luka-luka dan masih dirawat di RS Dompet Dhuafa.

Kapolsek Kemang, Kompol Ade Yusuf mengatakan, kejadian bermula saat kedua korban bersama rekannya, Bastian (18) berboncengan sepeda motor sekira pukul 12:15 WIB pada Rabu 18 April 2018. Setibanya di depan Perumahan BKR, mereka disalip dan dihadang sekira enam pelaku yang juga menggunakan dua sepeda motor. Ketiganya diserang para pelaku. Bastian berhasil kabur dan selamat. Sedangkan Ridwan tewas usai kena bacokan. Ridwan sendiri dilarikan ke rumah sakit.
“Korban lari tapi dikejar para pelaku. Akhirnya korban tertangkap, kemudian dianiaya dengan celurit di tengah jalan. Setelah itu pelaku langsung melarikan diri,” kata Ade, kepada Okezone, Kamis (19/4/2018).

Warga yang mengetahui kejadian itu membawa kedua korban ke RS Dompet Dhuafa untuk mendapat pertolongan medis. Nahas, Ridwan tewas karena mengalami luka bacokan parah di tubuhnya.

“Ridwan meninggal dunia kemarin sore karena luka bacokan di dada kiri dan punggung,” jelasnya.

Saat ini, kedua jasad berada di RS Polri Kramatjati untuk dilakukan autopsi. Polisi masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi di sekitar lokasi untuk mencari identitas para pelaku pembacokan.

“Dugaan sementara motifnya karena permusuhan antar-pelajar. Kita masih terus mengumpulkan keterangan saksi untuk mencari pelaku. Kami juga amankan cerulit diduga milik pelaku,” tandasnya.

Sumber : https://news.okezone.com/read/2018/04/19/338/1888748/diduga-permusuhan-antar-pelajar-siswa-smk-tewas-dibacok-6-orang-di-jalan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *