JPPI-YPPI Bahas CSR Pendidikan Indonesia

0
101
Trini Haryanti (Hijab Merah) dari YPPI optimistis peluang kemitraan terkait CSR pendidikan semakin baik,dan berharap JPPI ikut berperan dalam menggalang kemitraan CSR pendidikan di masa depan./NEW Indonesia

Jakarta – Koordinator Nasional Jaringan Pemantau Pendidikan Indonesia JPPI Ubaid Matraji baru-baru ini melangsungkan pertemuan dengan Trini Haryanti salah seorang pengurus Yayasan Pengembangan Perpustakaan Indonesia (YPPI) . pertemuan guna membahas peluang dan potensi kemitraan untuk memajukan bidang pendidikan di tanah air.

Kornas JPPI Ubaid Matraji mengatakan, kontribusi dalam pemajuan sektor pendidikan oleh perorangan dan komunitas dinilai cukup berperan, termasuk korporasi melalui tanggungjawab perusahan (CSR) dinilai semakin baik.

“YPPI dan mitra, tambah Ubaid dinilai memeiliki pengalaman panjang dalam merampunkan sejumlah program terkait CSR yang selaras dengan pendidikan.

Laman YPPI melaporkan lembaga tersebut genap melakukan perayaan hari jadi ke-10 lembaga baru-baru ini sejak berdiri 2010 silam.

Trini Haryanti dari YPPI optimistis peluang kemitraan terkait CSR pendidikan semakin baik,dan berharap JPPI ikut berperan dalam menggalang kemitraan CSR pendidikan di masa depan.

Dalam perayaan satu dasa warsa YPPI tahun lalu , tim menggelar sejumlah agenda CSR di hampir sejumlah kota dengan program-program literasi yang didukung oleh korporasi dan lembaga terkemuka di tanah air, antara lain Gramedia, Asia Foundation, UKM Pasuruan, Perpustakaan Anak Bangsa Malang, dan berbagai mitra kunci lainnya.(Berbagai Sumber/Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here