Disdik Merauke Berikan Bantuan Alat Musik

0
81
Ilustrasi/WD

MERAUKE,ARAFURA,- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Merauke memberikan bantuan alat musik atau alat-alat rekaman kepada komunitas Hip Hop Merauke. Diharapkan, dengan bantuan yang diberikan, bakat-bakat yang ada pada pemuda Merauke dapat dikembangkan.

Selain itu, pihaknya juga akan memberikan alat-alat rekaman kepada SMA Negeri 1 Merauke. Dimana lab seni telah dibangun, nantinya lab ini juga akan dipergunakan bukan hanya untuk SMA Negeri 1 Merauke tetapi juga dari pemuda-pemuda Merauke yang ingin melakukan rekaman.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Merauke, Felix Liem Gebze kepada wartawan di Halaman Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Merauke, Senin (15/1/18) berharap dengan bantuan yang diberikan, pemuda Merauke bisa mengembangkan bakatnya dan bisa menghibur masyarakat.

“Dengan alat rekaman ini, mereka sudah tidak perlu merekam ke luar daerah lagi,”terangnya.

Sementara itu, Fransiskus X Sirfefa selaku Pembina Komunitas Hip Hop Merauke mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Merauke atas support yang telah diberikan kepada pemuda Merauke untuk mengembangkan bakatnya. Merauke mempunyai pemuda-pemuda yang berbakat dan telah menciptakan lagu hip hop yang telah booming di Seluruh Indonesia.

“Merauke memiliki banyak pemuda yang mempunyai kreatifitas yang baik. Semoga yang diberikan oleh pemerintah dapat bermanfaat untuk anak muda Merauke dan memacu mereka pencinta hip hop dengan bakat yang mereka miliki,”ujarnya.

Sumber : https://www.pasificpos.com/item/22322-dinas-pendidikan-berikan-bantuan-alat-musik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here