Tawuran Pelajar di Sukabumi Makan Korban

0
512
Sejumlah pelajar diduga terlibat tawuran menadapat pembinaan dari aparat/PojokJabar

Sukabumi – IR, pelajar SMK Dwi Darma, Sukabumi, Jawa Barat terpaksa harus dilarikan ke RSUD Sekarwangi, Cibadak, Senin (15/1/2018). Pasalnya, siswa kelas 10 itu dikeroyok oleh sekelompok pelajar dari sekolah lain, korban menderita luka bacok di kedua tangannya bahkan jempol tangan kiri korban putus.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula saat korban dalam perjalanan menuju sekolahnya sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu korban berniat untuk mengisi bahan bakar motornya di SPBU Ongkrang, Jalan Siliwangi.

“Anak mau berangkat sekolah dari rumah, beli bensin ke SPBU Ongkrang. Dia bertemu pelajar sekolah lain, dia dikejar jatuh kemudian dikerubuti sama anak-anak itu. Kena bacokan di kedua tangannya, jempol tangan kirinya putus,” kata Engkus Kusnadi, Wakasek Kesiswaan SMK Dwi Darma kepada detikcom.

Korban sendiri mengaku tidak terlibat masalah apapun dengan para penyerangnya, saat kejadian dia hanya berniat untuk membeli bensin. “Saya lagi perjalanan ke sekolah, bertemu sama mereka kemudian lari. Karena terjatuh saya langsung diserang dan dikeroyok dan enggak ingat apa-apa lagi, tahu-tauh sudah di rumah sakit,” ungkapnya.

Korban kemudian dilarikan warga dan sejumlah temannya ke rumah sakit, kondisi korban saat ini sudah kembali pulih dan dimintai keterangan oleh aparat Polsek Cibadak, Resor Sukabumi.

Sumber : https://news.detik.com/berita-jawa-barat/d-3815241/pelajar-dikeroyok-siswa-sekolah-lain-di-sukabumi-jempolnya-putus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here